Scrubber fume hood

Download Brosur Scrubber Fume Hood.pdf

Scrubber Fume Hood

FUME HOOD SCRUBBER

Scrubber fume hood adalah alat untuk memfilter uap asam atau basa yang berasal dari fume hood. Fume hood atau lemari asam sebagian menggunakan asam basa dalam setiap aktifitasnya. terkadang dilakukan dengan pemanasan, sehingga agresifitas asam atau basa akan semakin tinggi. Adanya regulasi yang mengatur agar setiap uap yang keluar dari laboratorium harus tersaring dengan baik, oleh sebab itu mesti di tambahkan alat yaitu scrubber.

Ada 2 jenis scrubber yaitu wet scrubber dan dry scrubber.

wet scrubber_081293846364
dry scrubber_081293846364

yang membedakan antara 2 jenis scrubber ini adalah media filternya, wet scrubber dengan media air dan dry scrubber dengan media filter seperti media carbon dan sejenisnya.

Bahan asam, basa, organik di ruang asam menjadi perhatian di laboratorium tersebut tidak boleh dibuang langsung ke udara, tetapi harus diolah dengan scrubber terlebih dahulu agar ramah lingkungan.

PT Lab Technologi Indonesia, sangat memperhatikan peraturan ini dan membantu pelanggan kami. Lingkungan hijau telah menjadi kebutuhan untuk meningkatkan produktivitas dan posisi perusahaan di mata pelanggan.


Ecofil Scrubber, yang kami produksi di PT Lab Technologi Indonesia , memiliki dimensi: 67x67x160 cm, lembar bahan vinilic dengan serat epoksi resin tahan korosif, tersedia saluran masuk dua sisi. terbuat dari lembaran vinyl termasuk tangki penyimpanan air resin epoksi tahan kimia.

Kapasitas air: 150 liter.
Indikator level penuh dan air dengan mudah melewati lubang bypass yang membuatnya mudah untuk memantau volume air dan sirkulasi air di reservoir.

Manfaat Utama:
-Mudah digunakan
-Bahan tahan kimia
-Pompa air bersirkulasi tinggi
-Manitenance mudah
-Dua sisi saluran masuk yang tersedia
-Pelindung keselamatan pompa kimia

Untuk lebih detail untuk Ecofil Fume Scrubber, silahkan mendownlod BROSUR ECOFIL FUME SCRUBBER kami,

Protect our environment & human life.

Brosur Scrubber Fume Hood
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.