Laboratory Sink atau dikenal dengan wastafel tahan kimia.

wastafel tahan kimia

wastafel tahan kimia adalah tempat untuk menampung air cucian sisa aktifitas laboratorium yang memiliki konsentrasi rendah dengan volume tertentu dari aktifitas utilitas di pabrik, laboratorium, site, apartement, kantor atau rumah.

material dari wastafel terbuat dari beberapa bahan diantaranya, polyester, stainless steel, polypropelene atau fiber. Bergantung kepada dimana wastafel atau sink tersebut digunakan, di pabrik, di laboratorium, di pantry apartement atau di rumah.

penggunanaan ukuran wasftafel, ditentukan juga oleh : aktifitas, debit air, pressure air dan benda yang akan di cuci.

ukuran wastafel atau sink, memiliki beragam ukuran yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. yang menjadi perhatian kita dari sisi ukuran adalah kedalaman dari sink atau wastafel tersebut. pilihlah kedalaman wastafel yang lebih dari 20 cm, agar cipratan air cucian tidak mucrat kemana kemana. sehingga area cucian dapat selalu kering

pt lab technologi indonesia, adalah perusahaan pembuat ( manufaktur ) laboratory sink atau wastafel tahan kimia  http://labtech-indonesia.com/gallery/sink-laboratorium/ sangat cocok untuk kebutuhan di laboratorium bahkan untuk kebutuhan di restoran, apartement, dan perumahan.
berbahan dari kombinasi polyester dan fiber membuat wastafel atau sink kami, lebih tahan lama dan tahan terhadapat cucian bahan kimia.
Selain itu diameter outlet wastafel berukuran 11/2″ dan 2″ sehingga meminimalisir mampet pada saluran wastafel.

wastafel tahan kimia_081293846364

terima kasih,

Share