Lemari Asam atau dikenal dengan nama fume hood atau fleksible hood adalah alat yang sering ditemui dalam laboratorium kimia, sekolah atau bahkan di laboratorium mikrobiologi.

Beberapa bahan yang menjadi acuan sebagai bahan nya adalah Polypropylene. fume hood http://labtech-indonesia.com/wp-admin/post-new.php?post_type=page terbuat dari polypropylene non-korosif berkualitas tinggi dengan ketahanan kimia yang sangat baik. Lemari Asam berbahan Polypropylene melindungi staf laboratorium dari asap berbahaya yang dilepaskan oleh asam, gas berbahaya dan bahan-bahan pelarut organik dan asam yang mungkin tidak dapat ditahan oleh material lain.

PT Lab Technologi Indonesia menjadikan bahan adalah hal utama pada body lemari asam. Lemari Asam atau Fume hood Polypropilene dirancang untuk bekerja dengan bahan kimia berat dan telah diuji secara independen, dan memiliki sertifikasi material uji. Uji  density (DIN EN ISO 1183-1),  Flammability ((UL 94),  Therman conductivity (DIN 52612-1).

Demikian, deskripsi yang kami sampaikan, semoga dapat menjadi referensi bapak atau ibu dapat memiki lemari asam atau fume hood yang safety dan functional.

terima kasih

PT LAB Technologi Indonesia |021 292 10 773 |  081293846364 ( Whatapps )

Share