FUME HOOD atau LEMARI ASAM

Fume Hood atau dikenal dengan nama lemari asam, lemari asam adalah suatu alat laboratorium yang digunakan sebagai tempat mereaksikan kegiatan yang menggunakan bahan berbahaya, seperti asam, basa, pelarut organik dan lain sebagainya.

Fungsi Lemari asam untuk memprotek analis kimia ketika melakukan interaksi dengan bahan bahan asam, basa, pelarut organik dan lain sebagainya.

Harga lemari asam memiliki variasi, namun yang perlu diperhatikan adalah, kesesuaian spesifikasi dengan kebutuhan fungsional laboratorium.

Prinsip kerja lemari asam adalah menarik semua uap asam, basa, pelarut organik atau yang lainnya dan dibuang ke udara luar dengan dilakuakn filter sebelumnya.

Itu adalah tujuan dari lemari asam, sehingga pemilihan material bahan adalah keniscayaan dalam pemilihan lemari asam. PT LAB TECHNOLOGI INDONESIA, memiliki tim sales yang akan membantu memberi masukan bagaimana memilih lemari asam yang baik dan benar, apa material yang cocok, bagaimana memilih tempat lay out, perawatan, dan sebagainya.

berikut adalah lemari asam yang kami miliki dengan berbagai macam bahan dan ukuran:

lemari asam stainless steel

lemari asam polypropylene

lemari asam polypropylene

lemari asam berbahan kayu

finish 3

lemari asam berbahan polypropelene

fume hood FGL Series

lemari asam berbahan multipleks

Share