Mengenal lebih dalam tentang Scretcher isolation Chamber / Tandu Isolasi untuk Pasien COVID-19

Strecher Isolation atau bisa disebut juga isolasi tandu adalah perangkat isolasi bergerak berukuran kecil yang dilengkapi dengan sistem filtrasi tekanan negatif sendiri untuk mengisolasi dan transportasi pasien menular ke pusat darurat. Ini dapat mencegah proliferasi patogen selama pengangkutan pasien dan mengurangi tingkat infeksi staf medis. Tandu Isolasi ini mudah dan cepat dibuka lipat. Ini dapat dibawa dan digunakan dengan sebagian besar tandu.

Dikutip dari jurnal Emerging Infectious Diseases, kapsul isolasi berfungsi untuk membatasi interaksi antara pasien dengan lingkungan. Biasanya kapsul dilengkapi dengan

tandu dan filter high efficiency particulate air (HEPA) untuk menyaring materi berbahaya.

Dikutip dari jurnal British Journal of Anaesthesia, tandu isolasi ini dapat dibangun

dengan bahan yang tersedia dan terjangkau, dapat diterima oleh pengguna, portabel untuk memungkinkan penggunaannya sebagai alat isolasi di lokasi yang berbeda dan skenario fasilitas penyediaan kesehatan, efektif sebagai penghalang fisik yang memungkinkan terciptanya lingkungan aliran udara negatif terus menerus yang tertutup melalui mekanisme hisap / vakum, memungkinkan pengiriman oksigen dan nebulisasi bahan kimia pengontrol infeksi, dan berbagi dengan komunitas medis yang lebih luas sehingga tim perawatan kesehatan dapat sesuaikan dan sesuaikan konsep bingkai dengan kebutuhan mereka.

Source: British Journal of Anaesthesia, Emerging Infectious Diseases Journal

Tsabita Adlila
Sales Engineer
PT Lab Technologi Indonesia Telp/Fax. 021 8731 8685
Email. Info@labtech-indonesia.com