Biosafety Level 2 Mobile Containment Laboratory

Berdasarkan data WHO, bahwa Corona virus sebagai pandemi dunia, sudah mewabah ke 213 negara atau kawasan, dengan kasus yang terkonfirmasi sebanyak 2.471.136 dengan kematian sebanyak 169.006 jiwa. Setiap negara berupaya mengendalikan penyebaran wabah ini dengan segala upaya dilakukan, menguatkan infrastruktur medis salah satu nya dalah pengujian covid-19 dengan tepat, cepat dan tersertifkasi.

Kami PT Lab Technologi Indonesia, 6 tahun fokus dalam pengembangan laboratorium furniture dan memberi masukan desain, sehingga hasil uji laboratorium agar dapat dipertanggung jawabkan.

Dengan brand SELVKLIN, kami membuat & menyediakan perangkat penanganan Covid-19 dari sisi medis. Produk yang kami tawarkan diantaranya adalah Disinfection system, Swab system, Fasilitas Laboratorium Uji covid-19 ( Mobile / Fixed model ), dan equipment pendukung nya, serta jasa konsultasi & sertifikasi fasilitas pendukung testing covid-19.

SELVKLIN Mobile Testing Labs adalah fasilitas yang kami buat untuk melakukan uji terhadap

spesimen COVID-19, dengan tingkatan Biosafety Level 2 ( BSL 2). Selvklin mobile testing lab, terdiri dari beberapa bagian ruang, sirkulasi udara, filter, pencahayaan dan sebagainya yang disyaratkan oleh WHO.