ISLAND BENCH

ISLAND BENCH DAN WALL BENCH 

Pada furniture laboratorium kita mengenal wall bench dan island bench keduanya merupakan workbenches yang biasanya digunakan di laboratorium baik lab sekolah, akademik, maupun perusahaan. Meja Laboratorium akan sangat berguna banyak di laboratorium. Karena di samping dapat digunakan bekerja pada bidang bagian atasnya, bagian bawahnya juga dapat menampung alat-alat laboratorium agar tertata dengan rapi. Namun, keduanya memiliki fungsi yang berbeda. 

Wall bench merupakan meja yang letaknya menempel di dinding ruangan biasanya dilengkapi dengan laci dan cabinet maupun lembaran hardplek dengan penyangga siku siku dari baja, guna meletakkan barang barang maupun alat alat laboratorium. Penggunaan wall bench di laboratorium ini dapat mensiasati ruangan yang tidak terlalu luas Adapun island bench merupakan meja yang diletakkan ditengah-tengah ruangan.

Selain dari bentuk dan penempatan island bench dengan wall bench fungsi keduanya nya pun berbeda meskipun keduanya termasuk workbenchs, biasanya island bench digunakan untuk kegiatan analisa rutin dan preparasi sampel di laboratorium dan memiliki mobilitas penggunaannya lebih sering digunakan dibandingkan dengan wall bench, maka dari itu island bench biasanya digunakan untuk menyimpan peeaksi, alat ukur dll. Sedangkan untuk wall bench ini biasanya digunakan untuk penyimpanan instrument, dan digunakan untuk kebutuhan analisa rutin saja. 

Pastikan dalam pemilihan workbenches untuk laboratorium memiliki kualitas yang baik, kami PT labtech Indonesia menyediakan BSC, Fume Hood dan Furniture Laboratorium anda butuhkan dengan kualitas yan terbaik. 

www.labtech-indonesia.com

#furniturelab #labtech #labfurniture #laboratoryfurniture #chemistryfacts#factineverylife #lemariasam #fumehood #fumehoods #wallbench#mejalaboratorium